Never ending of shabby chic Skip to main content

Never ending of shabby chic

Hai shabby lover,
Sudah sekitar 3 tahun Shabby Chic di Indonesia ini menjadi bahan pembicaraan di kalangan designer interior dan exterior, dan sampai saat ini ini jg konsep Shabby Chic ini masih menjadi konsep yg premium dikalangan segmen pasar tertentu utk menjadikannya konsep interior baik di rumahnya atau di sebuah restaurant dan Cafe.
Apabila shabby lover jalan jalan di kota bandung, Jakarta, banyak sekali Cafe atau restoran yang menyajikan interior berkonsep Shabby chic yang berwarna pastel, atau vintage chic yang berkesan lusuh namun tetap elegan. Seperti contoh  Cafe the nany's di jalan Riau Bandung yang sangat lekat dengan konsep Shabby Chic tematik, lain hal dengan Cafe djoeroe masak yang berada di jalan veteran Bandung, lebih lekat dengan vintage Chic yg terkesan jadul dan di mock up dengan warna pastel dan rustic furniture. 
Interior berkonsep merupakan andalan bagi semua pengusaha restaurant atau Cafe di jakarta atau Bandung untuk menarik konsumen datang ke tempat tersebut selain membeli makanan atau minuman Cafe tersebut, para konsumen juga dapat berselfie dan memajang fotonya di media sosial dengan berlatar belakang Interior restaurant tersebut.
Oleh karena tu hal ini menjadi peluang bagi para pengusaha restaurant selain menyajikan menu yang berkualitas tetapi menyajikan tempat Interior yang premium dan nyaman bagi para konsumennya.
Konsep Shabby chic ini sebetulnya sudah menjadi gaya Interior yang dipakai oleh para pengusaha restaurant di Perancis semenjak lama. Dan baru masuk ke Indonesia di tahun 2010.
selain dari interior sekarang sudah menjadi pergeseran konsep ke Shabby chic fashion dimana banyak sekali designer Indonesia yang memadukan Hijab mereka dengan konsep ini. Ciri khas fashion dengan menggunakan Hijab ini adalah berwarna pastel dan juga warna putih dan cream yang mendominasi dalam Hijab tersebut. Sebut saja dian pelangi desainer muda yang berhasil memadukan hasil karya hijabnya dengan konsep Shabby Chic dan juga designer kreatif lainnya.

 (Shabby Chic Restaurant Concept)
(Shabby Chic Hijab Concept)

for more detail about Shabby chic

Comments

  1. Mbak saya sdh berkunjung ke Psr Pogor 1x dan ingin kesana lagi kpn2
    thanks atas kreasinya keren2

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penerangan Lampu Duduk

Lampu duduk atau biasa disebut juga dengan Standing Lamp, lampu sudut dan semacamnya seringkali di identikan dengan keromatisan suasan rumah, didukung dengan redupnya lampu seakan keadaan ruangan tersebut lebih hangat. lampu sudut berfungsi sebagai secondary lighting dari lampu utamanya dan banyak juga yang memakai lampu ini sebagai pajangan untuk pelengkap dekorasi di kamar tidurnya. Lampu duduk unik ini juga dapat menjadi penerangan premier apabila menggunakan watt yang besar dan penempatannya terdapat 2 standing lamp / lampu duduk di antara tempat tidur. Di Leatique Kalian bakal dapetin lampu unik ini dengan bermacam model yang tersedia dengan berkonsep shabby chic dengan harga yang ekonomis dan jarang ditemukan di Indonesia. katalog lampu duduk ini dapat kalian lihat dengan klik gambar dibawah ini Nah tunggu apa lagi, Buatlah Pasangan kita lebih betah di rumah dengan Nuansa rumah yang romantis dengan lampu duduk yang ada

Leatique Online Shop Lampu Terbesar

Hi Buibuuuu.... Terima Kasih atas Semua Dukungannya dengan Menfollow Instagram Kami Leatique_deco . Leatique Merupakan Toko Lampu Online yang Khusus Menjual Lampu Di Indonesia dengan Berjumlah 42rb Real Follower Aktif di tgl 11 April 2019. Leatique Juga Telah Berdiri dan Berjualan Online Semenjak Tahun 2013 hingga saat ini baik itu di Instagram, Facebook, Tokopedia dan juga Website. Kami akan selalu memberikan yang terbaik dalam memilih supplier lampu import. Semua Lampu di Leatique adalah Import yang sebagian besar Berasal dari Negara China dan Turki yang langsung dari beberapa pabrik sehingga harga jual yg masih cukup ekonomis dibandingkan dengan harga lampu apabila sudah masuk ke Toko Lampu di Indonesia. Katalog lampu chandelier yang ada di leatique sebagian besar sudah kami sortir dengan model yang terkini lengkap dengan beberapa style seperti Shabby Chic, Minimalis, Industrial, Scandinavia dan lain lain Semua Lampu di Leatique adalah Pre Order Kurang lebih 4-7 m

Reseller Sharing Story

Hai Shabby Lover, Bulan kemarin kita mengadakan Sayembara karya tulis untuk Reseller Leatique Tentang Online Shop Business. Nah sudah ada pemenangnya adalah : Rizka Wulandari & Santi Irmawan Berikut adalah Kisah mereka dalam dunia Online Shop Businesss Hi... salam kenal, saya Rizka reseller leatique. Ga kerasa, udah setaun jadi reseller leatique. Mau cerita dikit pengalaman saya di dunia online. Kenapa sampai bisa punya online shop, dan terdaftar jadi reseller leatique. Awalnya tertarik internet marketing, yang katanya bisa dapet ribuan dollar dalam waktu yang relatif singkat. Banyak sekali bisnis yang ditawarkan di internet. Saat itu saya memilih program afiliasi, tergiur dengan komisi yang besar 70%. Mulai cari referensi, dari yang gratisan sampai berbayar. Ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Mulai praktek pasang iklan di situs advertising, hasilnya budget iklan berkurang terus, penjualan 0 ga ada sama sekali. Cari-cari bisnis yang lain, yang bisa menghasilkan. Wakt